Tips Dari Dr. zaidul Akbar Untuk Mengatasi Sakit Kepala

Sakit Migrain Dan Keterikatan Obat Kimia, Dokter Zaidul Akbar Anjurkan Ini Supaya Pulih
Dokter Zaidul Besar dikenali pencetus ide ‘Jurus Sehat Rasulullah (JSR)’. Dalam tiap seminarnya Dokter Zaidul Besar merekomendasikan siapa agar tidak keterikatan obat kimia.

Terhitung saat seorang peserta seminar JSR minta anjuran jika dianya kerap sakit di kepala atau migrain. Dan apa migrain itu ada hubungannya dengan skema makan atau mungkin tidak.

Mendapatkan pertanyaan itu Dokter Zaidul Akbar berikan jika kadang ada penyakit yang tampil atau pulih karena hanya pemahaman. “itu cuman pemahaman kita. Penyakit maag itu menurut saya bukan terlambat makan, tetapi itu depresi yang membuat jadi tampil mag. Ini kita terkadang yakin sama dengan yang ucapnya, ucapnya, ucapnya. Itu sesungguhnya cuman pemahaman kita, karena kita benarkan pemahaman itu. Jadi misalkan panduan saya, jika andaikan migrain itu otak kita memikir tidak minum obat migrain jadi tidak akan raib. Coba tukar alurnya, saat migrain tiba coba membawa shalat dan zikir,” sebutkan Dokter Zaidul Besar.

“Janganlah lekas minum obat bila berasa sakit. Tetapi menangis lah, karena menangis membuat pembuluh darah melebar. Endorfin, pembasmi merasa sakit alami yang tampil dari badan manusia, dan membuat berbahagia. Dan nangis itu kurangi merasa sakit saya,” ucapnya.

“Terkait dengan makanan, ada makanan dingin yang menyangkutkan dengan migrain. Beberapa orang punyai kekuatan migrain, karena itu jika minum dingin itu berpengaruh. Tidak boleh sering-sering minuman dingin,” anjuran Dokter Zaidul Akbar

 

“Dan konsumsi makanan yang memiliki kandungan tepung itu bisa dengan cepat menyempitkan pembuluh darah. Makanan buatan anjuran saya dikurangi. Baiknya apa, coba umumnya makan ayam atau minum herbal, kayu manis mulai berbekam, habbatussaudah,” tutup Dr Zaidul Akbar